17 Dec 2011

hmmm.. Gue yakin dengan apa yang gue pegang teguh saat ini akan membuahkan hasil. Saat diterpa goncangan dan keraguan gue berusaha buat ngembaliin itu semua ke keadaan semula. Ngga terpaku dengan apa yang gue liat saat ini, tapi melihat sesuatu yang sudah menunggu di hari kemudian.

Tuhan itu adil. Di setiap kesempurnaan pasti ada keganjalan, disetiap kebahagiaan terselip kesedihan, di setiap cobaan selalu ada hikmah, begitu juga sebaliknya. Tapi yang pasti dengan adanya masa lalu ada pula masa depan.

Entah apa gue yang terlalu mengutamakan masa depan sampai masa-masa sekarang ini agak terbengkalai menurut gue. Tapi gue berusaha buat menikmati masa-masa ini, masa-masa SMA!

Semua waktu yang udah gue lewatin, entah di pergunakan dengan baik atau terbuang sia-sia udah ngga ada yang perlu di sesalin. Yang udah lewat ya udah, ngga bisa balik lagi.

Tapi saat ini yang gue butuh ya orang-orang yang ada di sekitar gue. Bahagia mereka ya bahagia gue juga. Cuma mereka yang bisa ngebuat gue menikmati waktu luang gue, ngelupain masalah gue saat itu juga, dan mereka juga yang nasehatin gue.

Mereka itu ya keluarga, temen, dan sahabat gue:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar