Accessories

Jeng jeng! Lama ngga nge-post nih gara-gara tuntutan sekolah. Dan kali ini sempet ngepost karena hari libur, dan seminggu kedepan libur Sea Games, yay!. But you must know, tugas sekolah ngga kira-kira! Ya bayangin aja, tugas Drama, Videoclip, sama tugas selama sea games (B.indo, B.jerman, B.ing, Fisika, Kimia, OR, Biologi, TIK) musti dikerjain dalam waktu seminggu? yakin ngga yakin tapi HARUS yakin semuanya bisa selesai -_-.

Oke, daripada panjang lebar ngomongin tugas, mending ngomongin accessories. Gue sekarang punya hobi baru *ngga hobi juga, cuma seneng aja* sama salah satu accessories yg bentuknya owl kayak gini:




Awalnya cuma liat di salah satu katalog punya nyokap. Tapi pas lagi jalan waktu itu ngeliat toko accessories dan disana gue tertarik buat beli, akhirnya kesampean juga deh belinya. Ngga sebagus yang ada di gambar yg gue search di google tadi. Cuma buat gue lucu aja gitu kalo dipake, haha. Nih dia kalung dan gelang owlnya sekalian iseng jeprat-jepret dan ngedit :P :





Kalo ada yg nanya 11J itu apa? Jawabannya ya ada di gue:P. Oiya, kalung yg gue beli harganya 30rb, dan cincinnya 15rb *kalo ngga salah*. Gue ngga tau ini mahal atau 'lumayan' menurut kalian. Tapi ya kalo orang udah seneng sama sesuatu kenapa ngga? Bukannya maksut gue ngebuat orang buat beli apapun yg mereka mau, tapi di liat dulu dari manfaatnya dan penting atau tidaknya barang itu untuk dibeli. Kalo ada rejeki tambahan kan boleh aja. Nah sekarang lagi mau nambah lagi nih, cuma duit lagi tiris abis. Yah siapa tau minggu depan dapet arisan kan lumayan, muehehehe. Eh tapi jgn heran kalo besoknya tiba-tiba gue bilang bosen sama kesukaan baru gue ini, karna emang gue gampang bosen-__-

Sekian dan terimakasih untuk kali ini:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar