HARRY POTTER




SIAPA YANG NGGA SUKA NONTON HARRY POTTER? SIAPA? PASTI SEMUANYA SUKA!!!
Sedikit cerita tenatang ertama kalinya gue nonton harry potter itu waktu kelas 6 SD atau 7 SMP kalo ngga salah. Berasa ketinggalan jaman banget waktu itu, padahal harpot udah ada dari gue kelas 1 sd, huahaha. Waktu itu cuman liat di salah satu tv swasta dan itu pun masih harry potter yang pertama(pasti tau lah ya yg suka nonton dimananya). Awalnya sih kurang tertarik, abis ngga ngerti jalan cerita dan maksud film itu apa. Yaudah tuh cuma nonton begitu aja ngga ada seru-serunya. TAPIIIIII, waktu harry potter mulai tayang di Indonesia tahun 2007 yg Harry Potter and the Order of the Phoenix, gue mulai sukaaa entah kenapa. Padahal cuma liat-liat di majalah, artikel tentang harpot sama pemain filmnya aja. Eh malah keterusan ngebaca sinopsisnya sampe nyari diinternet dari hapot paling awal Harry Potter and the Sorcerer's Stone sampe yang akhir Harry Potter and the Deathly Hallows. Dan disitulah gue tau siapa itu Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, dkk. Ya, dari situ nyari foto dsn gambar-gambar harry potter di google dijadiin walpaper hp, terus kalo ada yang di majalah diguntingin terus ditempel di lemari belajar atau file (jaman duluuuuu yah masih NORAK!!). Dari sekian banyak pemeran di film harpot yang paling gue suka ya Emma Watson sama Daniel Radcliffe, secara Emma udah pinter cantik lagi apalagi si Daniel waktu itu masih lucu, ganteng banget. Terus mulai dari Harry Potter and the Half-Blood Prince gue nonton itu dibioskop bareng temen dan itu seru abis! Yaudah sampe kebablasan nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 1&2 bareng temen smp yang selalu ngajakin nonton harpot terbaru di bioskop bareng-bareng. Tapiiiiiii, sekarang Harry Potter udah the end kan yah? Penerusnya apa dong? Kalo ngga ada Harry Potter, film apa yang paling gua tunggu-tunggu? Yah semoga aja ada penerusnya ya buat hiburan itu penting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar